June 10, 2010

URGENTLY NEEDED by WARGA TUBAN

bioerz
Sore tadi Hp q bergetar dan sebuah pesan singkat masuk. sejenak aku terdiam dan kemudian q rasakan betapa terenyuh hatiku membaca pesan singkat tersebut. berikut ini adalah pesan singkat tersebut yang tanpa kurubah sedikitpun.
“D'cr org yp brgLngan drh AB Rh(-) utk mbntu Aripin akutansi (Unirow) ums 08, kanker otak stadium 4, jk ada hub. Pak. Jaenal 085640373652.tlng sbArin k yg laen.”
Aripin mahasiswa Akutansi 2008 didiagnosa Menderita kanker Otak berat stadium 4. adapun yang bisa qt lakukan untuk menolongnya adalah dengan cara membantu mendapatkan golongan darah AB Rh(-). bagi yang bisa membantu ataupun bersedia mendonorkan darahnya yang sesuai dengan golongan darah diatas, diharapkan menghubungi Pak Jaenal di nomor 085640373652.
dimohon juga untuk menyebarluaskan info ini demi membantu sesama yang sedang membutuhkan pertolongan. semoga cepat sembuh. Amiiin.
NB: kalo ada info tentang orang yang memiliki golongan darah yang serupa, please segera pertimbangkan untuk menyelamatkan teman qt,DARURAT.

Moch Rifai
Moch Rifai

Seorang warga kota Tuban yang aktif memperkenalkan berbagai produk unggulan asli Indonesia.

Post a Comment

Feel free to leave your comment. I'll visit back to your site As soon as possible.